Family Vacation Nearby

Hari sabtu minggu lalu, saya & istri saya sepakat mengajak Izzah ke taman bermain umum di kompleks lapangan Denggung Sleman. Setiap hari lokasi itu saya lewati, tapi baru kali ini alhmadulillah bisa main ke sana sama istri dan anak. Alhamdulillah deket lokasinya dari rumah.

Seneng? You bet we were! Izzah tertarik dengan ayunan, sepeda tanpa roda, prosotan, dan jungkat jungkit. Apalagi yang prosotan itu. Wuih, heboh! Ibunya sampai pusing mengajak nya pulang karena Izzah tetep aja maksa mainan prosotan. Selain 4 itu, ada 2 patung gajah di tengah-tengah kompleks yang belalainya menyemburkan air dan jatuh di kolam yang mengelilingi 2 patung itu. Kami menggagalkan 2 kali usaha Izzah untuk menceburkan diri ke kolam itu, saking dia tertariknya dengan air dan juga dengan bayangan dia sendiri hasil pantulan kolam.

Semoga minggu besok Alloh kasih langit cerah, sehingga kami bertiga bisa main ke taman pintar. Ada 1 yang diincer di sana: air muncrat. Itu lho, area yang ada beberapa lubang yang memancarkan air setiap periode tertentu dan anak-anak boleh bermain di dalamnya. Ayah ibunya sih sudah pernah ke sana, tapi dalam rangka mengantarkan anak-anak didiknya untuk field trip. Tapi kok malah anaknya sendiri belum pernah ke sana. Hehe.

Explore posts in the same categories: General

One Comment on “Family Vacation Nearby”


  1. […] post by awaludinz This entry was written by and posted on Friday, 20 February 2009 at 10:50 and filed under […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: