Time Flies

Mengingat masa-masa lalu dan mendapati kaki ini berpijak di kekinian dengan segala capaiannya, benar-benar hanya seperti kedipan mata. Tidak peduli seusang apa momen masa lalu yang saya ingat, hidup ini memang berjalan cepat. Malah barangkali sangat cepat ya.

Izzah, putri saya, sudah 1 tahun sekarang usianya. Sudah bisa berkata ‘Ayah’, sudah bisa jalan cepat kesana kemari, membanting termos dan mencoba menyobek buku bacaan ayah dan ibunya. Wew. Amazing. Lalu saya coba mengingat masa-masa kecil saya, momen-momen pertumbuhan hingga masuk kuliah, ah.. hidup ini memang singkat. Rasanya baru kemarin saja saya married, sekarang sudah ada Izzah.. Mungkin ketika pernikahan Izzah nanti, saya akan mengingat momen ini, ketika Izzah masih 1 tahun dan lagi senang-senangnya belajar berjalan. Hehe.

Time does fly, isn’t it?

Explore posts in the same categories: Thought

3 Comments on “Time Flies”

  1. Izzul Says:

    Absolutely, it really does.

  2. uculan Says:

    izzah wes iso ngomong ngene pak :d, pak gawe adik , pak gawe adik

    peace ahh, rokok an sik dub he

    -uculan-

  3. herdi Says:

    Absolutely, it really does.


Leave a Reply

