Liburan

Sudah sekian lama pengen ketemu sama keluarga Malang, akhirnya momentnya terjadi juga. Adekku Iis, tanggal 15 April kemarin wisuda. Menyelesaikan studi di Matematika Unibraw dalam waktu 4,5 tahun. Amazing, imho, karena saya membayangkan diri saya tidak mungkin bisa menyelesaikan studi di program studi Matematika secepat itu. Saya memang tidak benar-benar menyukai Matematika. Hehe, tidak pernah bisa.

Berangkat dari Jogja hari Jumat 14 April 2006, pas perayaan Good Friday kalau nggak salah. As usual, kita naik kereta dan perjalanan ini tambah menyenangkan karena ada istri. Suka duka di dalam kereta ditanggung bersama ya say. Hehe.

Nyampe Mojokerto jumat siang, dan setelah itu sholat dan take a bed rest sebentar. Tidak bisa lama-lama karena jam 5 sore-nya sudah berangkat lagi ke Malang. Nyampe di rumah ninik (baca: nenek)? Lega, dan pastinya capek. Lha jam 11 malem baru nyampe e. Udah gitu pake dag dig dug segala soalnya Lukman (adekku yang mbuncit) mau mencoba kepiawaannya di belakang kemudi. Anyway, seneng bisa salim sama tante Ita, abah Ji, dan ninik. Habis makan sebentar, langsung deh berbaring. Pengen lihat derby Milan sampe tuntas tapi karena mata ini sudah gak kuat lagi, akhirnya terpejam juga.

Seremoni wisuda, paginya, dimulai jam 8.45. Jam 7.30, wisudawan/wisudawati sudah diharuskan masuk ruangan. Hm.. siang banget! Kalo di GSP mah, jam setengah 7 tuh pasti sudah berlarian.Selama 3 jam menunggu, saya jalan-jalan dengan istri. Nggak jelas mau ke mana, pokoknya yang penting jalaaan aja. Pengen main ke tetangga sebelah sih (Malang Town Square), tapi karena istri pake kebaya, it was impossible. Hehe.

Masih panjang sih story-nya, tapi yang jelas vacation 3 hari kemarin benar-benar me-refresh otakku (yang selama ini isinya cuman UM melulu, hehe) dan berakhir menyenangkan.😉

Explore posts in the same categories: General

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: