Coffeemix

Tadi habis Jumat’an aku beli beberapa bungkus Coffemix di Mirota. Gak lama setelahnya, pas waktu aku lg nge-mix itu dengan air panas, Maya komentar: “Ngenes banget pake garpu? Emang gak punya sendok? Aku ada tuh. Mo kupinjemin?” Aku jawab, “Thanks. Sudah ada garpu kok. Hehe.”

Percaya atau tidak, ibu dan istriku suka menegur aku tentang hal ini. Aku suka mengambil gula dengan menggunakan garpu yang sebelumnya dibasahi dengan minuman (kopi dan teh). Well, apa ya yang salah dengan itu? Nggak ada sendok, garpu-pun jadi. Malah dulu bos-ku pernah ngajarin, ngaduk kopinya pake bungkusnya aja. Can you imagine that? What could be worse?!!  Lol. j/k

Explore posts in the same categories: General

2 Comments on “Coffeemix”

  1. Anjar Says:

    Hehehe, tentunya sekarang lain karena sudah ada istri yang komentar😛 dulu mungkin waktu masih mbujang mau ngapain aja terserah. Wah asyiknya. Btw mbok foto mantennya dipajang mas, kita-kita yang ga dateng kan pengen tahu.

  2. josephina Says:

    lucuu… lucu….
    hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: